Langsung ke konten utama

Kuota Hooq Viu dan Entertainment menjadi Kuota Reguler

Apa itu kuota Hooq, Viu dan Entertainment??
Kuota Hooq, Viu dan Entertainment adalah kuota video khusus untuk menonton video secara streaming di aplikasi Hooq dan Viu. Berbagai macam film dapat anda tonton di aplikasi ini. Dari berbagai genre film ada di aplikasi ini dari drama, action dan lain-lain bahkan drama korea pun ada. Untuk mendapatkan aplikasi Hoq dan Viu anda cukup mendownload di Google Play Store. Silahkan anda download jika ingin mencoba menonton.

Kali ini saya tidak ingin mengulas tentang aplikasi Hooq, Viu dan Entertainment, tetapi saya disini saya ingin memberikan sebuah cara untuk membuat kuota Hooq, Viu dan Entertainment menjadi kuota reguler. Yang pasti kuota dapat digunakan 24 jam untuk browsing, download dan lain-lain. Mungkin sudah tidak asing bagi semua orang karena cara ini sudah puluhan bahkan ratusan sudah diposting oleh banyak orang.

Banyak aplikasi yang bisa membuat kuota Hooq, viu dan entertainment menjadi kuota reguler, seperti KPN Tunnel Ultimate, Anonytun Pro dll. Kali ini saya akan mengulas cara merubah kuota Hooq, Viu dan Entertainment dengan aplikasi Anonyutn Pro.

Untuk pertama kalinya kita harus download aplikasi Anonytun di Google Play Store. Untuk mendapatkan akses lebih silahkan download aplikasi Anonytun Pro di Google karena untuk download Anonytun Pro di Google Play kita harus membeli aplikasi tersebut. Untuk lebih aman nya silahkan download lewat browser.
Setelah anda download aplikasi Anonytun Pro, silahkan instal di handphone anda.

1. Buka aplikasi Anonytun Pro

Aplikasi Anonytun Pro
2. Penampilan akan seperti dibawah ini

3. Klik Buka Vpn akan muncul beberapa opsi, silahkan ON kan pengaturan vpn sampai berwarna orange. Ganti setelan protocol menjadi SSL, dan ganti port dengan angka 443.Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.

4. Setelah itu ON kan setelan mengedit dan klik pengaturan SSL mengedit. Akan muncul seperti gambar. Silhkan centang True SSL ( Anti DPI ) dan centang Spoof Host: Port. Silahkan isi Spoof Host dengan bug host telkomsel seperti play.hooq.tv atau anda bisa mencari bug host telkomsel yang lain. Setelah itu isi Spoof port dengan angka 443. Klik Ok dan otomatis akan kembali ke menu pertama. Dengan demikian settingan anda otomatis tersimpan.

5. Klik connect, silahkan tunggu hingga tulisan connect menjadi desconnet berwarna hitam. Itu tanda bahwa kita sudah berhasil connect.

6. Untuk mengetahui kuota mana yang terpotong, silahkan sms ke 3636 dengan pesan ul info. Silahkan anda coba dahulu untuk mendownload atau streaming youtube. Silahkan cek kembali apakah kuota Hooq atau kuota reguler yang terpotong. Jika kuota Hooq yang terpotong selamat anda telah berhasil. Jika yang terpotong kuota reguler mungkin anda harus menghabiskan kuota reguler terlebih dahulu. Karena tidak semua work jika kuota reguler masih. Dan sering juga kuota reguler habis tetapi tidak bisa connet, untuk mengatasinya anda cukup memancingnya dengan wifi atau hotspot. Silahkan mencoba....

Postingan populer dari blog ini

Long exposure Xiaomi Mi 4

Long exposure adalah teknik menciptakan foto yang menampilkan kombinasi antara objek yang diam dan objek bergerak. Long exposure biasanya dilakukan di malam hari tapi tidak memungkiri dapat juga dilakukan di siang hari. Long exposure biasanya dapat dilakukan oleh kamera DSLR, namun beriringnya waktu kini smartphone pun juga bisa melakukan teknik long exposure. Ada beberapa macam smartphone yang sudah mumpuni untuk melakukan teknik Long exposure ini. Salah satunya smartphone keluaran tahun 2014 yaitu Mi 4.   Untuk Xiaomi Mi 4 sendiri memang kalau sekarang mungkin sudah ketinggalan jaman dikarenakan banyak smartphone keluaran baru yang lebih bagus bahkan juga lebih mahal. Untuk saya sendiri, Xiaomi Mi 4 ini sudah cukup untuk saya, hehe. Berikut cara melakukan teknik Long exposure di Xiaomi Mi 4 : 1. Buka aplikasi kamera bawaan smartphone Xiaomi anda 2 . Geser ke kanan untuk mencari mode manual 3. Klik manual maka penampilan akan sebagai berikut 4.

Telusur Pantai di JLS Pacitan

Dolan kali ini saya akan menuju kota Pacitan..tepatnya di Pantai Soge..Rute tetep sama seperti ke Pantai Klayar..tetapi sebelum pertigaan ke Pantai Klayar kita lurus aja. Rute lengkapnya dari Jogja yaitu Jogja - Wonosari - Pracimantoro - Giribelah - Punung - Pringkuku - Sedeng-Kota Pacitan - Kebonagung - Soge. Pagi hari saya berangkat dari Jogja jam 5an..tak kurang 2 jam saya sudah sampai Pasar Punung kita lurus aja mengikuti jalan raya. Kurang lebih 20 menitan kita akan melewati daerah Sedeng yang dimana jalan agak ngeri kalau bagi saya..lebih ekstrim dari Bokong semar di Patuk Gunung Kidul. Cukup hati-hati saja saat melewati tanjakan Sedeng dikarenakan jalanan menanjak dan berkelok serta pemandangan yang bagus bisa mengganggu kosentrasi kita saat mengemudi. View Pantai Teleng Ria bisa kita nikmati dari daerah Sedeng ini. Istimewa..sayang pemandangan tak dapat saya abadikan dikarenakan kondisi hujan. Dari Sedeng terus aja kita akan masuk di Gerbang kota Pacitan. Lurus aja dari kota

Panasnya Puncak Kosakora Gunung Kidul

Dolan kali ini saya akan mengunjungi sebuah puncak yang berada di sebelah timur Pantai Drini dan Pantai Pengilon. Puncak Kosakora namanya. Ada dua arah untuk menuju ke Puncak Kosakora, anda bisa parkir motor di Pantai Drini lanjut treking kurang lebih 30 menit melewati 2 bukit. Atau lebih mudahnya anda menuju ke Pantai Drini tetapi lewat jalan yang kedua, bukan yang pertama jika anda lewat Jln Baron. Begitu masuk ke jalan menuju Pantai Drini lurus aja, egak sampai 10 menit di situ ada maz-maz yang menunggu parkir motor ke Puncak Kosakora. Parkirkan motor dan treking saya mulai... Berikut foto di Puncak Kosakora : Jalan melewati persawahan penduduk menuju ke puncak Ladang pohon singkong penduduk sekitar Treking melewati bebatuan dan rumput-rumput Kalau egak salah ini Pantai Pengilon Puncak Kosakora sudah terlihat sesudah melewati Pantai Pengilon Pantai Ngrumput Puncak Kosakora yang akan didaki Jalanan menuju Puncak Kosakora View Pantai D