Langsung ke konten utama

Game HD di Xiaomi Redmi 1S

Sudah lama saya tidak membuat postingan. Jadi agak lupa bagaimana cara postingnya..hehe..

Kali ini saya akan sharing game HD yang sudah bisa saya mainkan di Xiaomi Redmi 1S. Xiaomi Redmi 1S adalah smartphone cina pertama yang resmi di Indonesia khususnya dari Xiaomi. Spesifikasi smartphone ini sudah lumayan bagus dan mumpuni untuk memainkan game berat HD.

Berikut spesifikasi dari Xiaomi Redmi 1S :
Xiaomi Redmi 1S
Jaringan
2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 1900 / 2100
SIMDual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Announced2014, May
StatusAvailable. Released 2014, May
Bodi
Dimensions137 x 69 x 9.9 mm (5.39 x 2.72 x 0.39 in)
Weight158 g (5.57 oz)
Layar
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
MultitouchYes

USBmicroUSB v2.0, USB On-the-go
Kamera
Primary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR
Video1080p@30fps
Secondary1.6 MP, 720p@30fps
Fitur
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
ChipsetQualcomm MSM8228 Snapdragon
ColorsBlack, Chinese Red, Metallic Gray/ blue, green, yellow panels
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery
Dari spesifikasi Xiaomi Redmi 1S ini sudah cukup mumpuni terlebih dengan kamera yang bagi saya sudah cukup bagus. Sudah menggunakan Adreno 305, dimana sudah support banyak game HD.

Berikut Game HD yang sudah saya mainkan di Xiaomi Redmi 1S saya :

1. Modern Combat 3 ( Fallen Nation )

Game dari Gameloft ini cukup bagus dalam segi grafik dan suara. Di Xiaomi Redmi 1S saya, game ini cukup lancar dan tidak ada lag. Namun saat pertama membuka game ini saya dipusingkan dengan selalu force close. Sudah mencari jalan keluar lewat googling namun tetap saja force close. Iseng aja saat membuka aplikasi game Modern Combat 3 ini, sebelum muncul tampilan langsung saya pencet task manager di Xiaomi Redmi 1s untuk menghilangkan aplikasi yang sedang berjalan. Gak tahu kenapa saat mau membersihkan aplikasi yang berjalan, game ini bisa dijalankan. Keluar tampilan Modern Combat 3 Fallen Nation tapi dalam bentuk bayangan dikarenakan masih dibelakang task manager Xiaomi Redmi 1S. Setelah membersihkan aplikasi yang berjalan saya langsung pencet di sembarang layar. Dan tara Game Modern Combat 3 di Xiaomi Redmi 1S saya bisa berjalan dan dapat dimainkan. Data game ini mencapai 1.9 GB. Game ini dapat dimainkan secara offline.
Berikut screen shoot game Modern Combat 3 ( Fallen Nation ) :

2. Modern Combat 4 Zero Hour ( Meltdown Update )

Game ini adalah sekuel terusan dari Modern Combat 3. Dimana di Modern Combat 4 ini anda akan mengendalikan tentara Corporal Blake dan yang lain. Bahkan juga anda akan mengendalikan teroris dimana teroris itu adalah Edward Page. Dimana Edward Page di sekuel Modern Combat 3 sudah berhasil ditangkap dan dapat meloloskan diri. Di Modern Combat 4 ini ada  adegan dimana anda mengendalikan drone killer. Data game ini mencapai 1.9 GB. Game ini dapat dimainkan secara offline.
Berikut beberapa screen shoot game Modern Combat 4 Zero Hour ( Meltdown Update ) :

3. Call Of Duty ( Strike team )

Saingan terbesar Gameloft di game action adalah Activision. Dimana Call of Duty adalah produksi Activision. Game Call of Duty ini sudah bagus dalam segi grafik dan suara. Ukuran data game ini juga lumayan besar. Kurang lebih 1.9GB, hampir sama dengan game dari Gameloft. Game ini dapat dimainkan secara offline.
Berikut screen shoot game Call of Duty ( Strike team ) :

4. Modern Combat 5 ( Black Out )

Modern Combat 5 sekuel terusan dari Modern Combat 3 dan 4. Di game ini anda dapat membuat tim dengan beranggotakan gamer-gamer di seluruh dunia. Game ini diharuskan selalu terhubung dengan internet. Dengan kata lain game ini hanya dapat dimainkan secara Online. Tidak bisa dimainkan apabila kita tidak terhubung dengan internet. Data game ini tidak sebesar sekuel sebelumnya, kurang lebih 900 MB.
Berikut screen shoot game Modern Combat 5  ( Black Out ) :

5. Asphalt 8 ( Airbone )

Memang keren game yang dikeluarkan oleh produsen Gameloft. Di segi racing Gameloft meluncurkan Game Asphalt. Dari Asphalt 5 sampai dengan yang terbaru Asphalt 8. Di game ini anda akan merasakan seperti menaiki mobil balap super cepat. Data game ini mencapai 1.3 GB. Di Xiaomi Redmi 1S saya, dimainkan tanpa terhubung internet. Bila terhubung internet kita akan dihadapkan dengan update an dari Google Play. Untuk tetap bermain saya selalu mematikan data internet saya.
Berikut screen shoot game Asphalt 8 ( Airbone ) :

6. Need For Speed ( Most Wanted )

Seperti hal nya game Asphalt 8, game NFS Most Wanted ini menawarkan persaingan seru di sirkuit balap di setiap balapan. Data game ini cukup besar, kurang lebih 1.98 GB. Game ink dapat dimainkan secara offline.
Berikut screen shoot game NFS Most Wanted :

Nah..tadi adalah game HD yang sudah bisa mainkan di Xiaomi Redmi 1S. Untuk game NFS Most Wanted saya mainkan di Xiaomi Redmi 1S di Miui 6. Karena saya sudah lama memainkan game ini. Selain game NFS Most Wanted, saya mainkan di Xiaomi Redmi 1S saya di Miui 7 versi 7.1.1.0 ( Global Stable ). Untuk screen shoot game NFS Most Wanted dan Call Of Duty Strike Team saya mengambil di googling. Dikarenakan dulu belum ingin membuat postingan ini. Hanya sekedar memainkannya. Dan untuk sekuel Modern Combat saya mengambil di thread yang saya buat sendiri di forum Miui. Mohon maaf untuk itu jika ada pembaca yang menanyakan kenapa resolusi berbeda dan ada tulisan Miui di pojok gambar. Belum semua game HD yang saya coba di Xiaomi Redmi 1S saya. Mungkin bila ada game HD yang lain akan saya posting kembali.

Sekian posting saya kali ini. Selamat mencoba suggest game HD dari saya.

Postingan populer dari blog ini

Long exposure Xiaomi Mi 4

Long exposure adalah teknik menciptakan foto yang menampilkan kombinasi antara objek yang diam dan objek bergerak. Long exposure biasanya dilakukan di malam hari tapi tidak memungkiri dapat juga dilakukan di siang hari. Long exposure biasanya dapat dilakukan oleh kamera DSLR, namun beriringnya waktu kini smartphone pun juga bisa melakukan teknik long exposure. Ada beberapa macam smartphone yang sudah mumpuni untuk melakukan teknik Long exposure ini. Salah satunya smartphone keluaran tahun 2014 yaitu Mi 4.   Untuk Xiaomi Mi 4 sendiri memang kalau sekarang mungkin sudah ketinggalan jaman dikarenakan banyak smartphone keluaran baru yang lebih bagus bahkan juga lebih mahal. Untuk saya sendiri, Xiaomi Mi 4 ini sudah cukup untuk saya, hehe. Berikut cara melakukan teknik Long exposure di Xiaomi Mi 4 : 1. Buka aplikasi kamera bawaan smartphone Xiaomi anda 2 . Geser ke kanan untuk mencari mode manual 3. Klik manual maka penampilan akan sebagai berikut 4.

Telusur Pantai di JLS Pacitan

Dolan kali ini saya akan menuju kota Pacitan..tepatnya di Pantai Soge..Rute tetep sama seperti ke Pantai Klayar..tetapi sebelum pertigaan ke Pantai Klayar kita lurus aja. Rute lengkapnya dari Jogja yaitu Jogja - Wonosari - Pracimantoro - Giribelah - Punung - Pringkuku - Sedeng-Kota Pacitan - Kebonagung - Soge. Pagi hari saya berangkat dari Jogja jam 5an..tak kurang 2 jam saya sudah sampai Pasar Punung kita lurus aja mengikuti jalan raya. Kurang lebih 20 menitan kita akan melewati daerah Sedeng yang dimana jalan agak ngeri kalau bagi saya..lebih ekstrim dari Bokong semar di Patuk Gunung Kidul. Cukup hati-hati saja saat melewati tanjakan Sedeng dikarenakan jalanan menanjak dan berkelok serta pemandangan yang bagus bisa mengganggu kosentrasi kita saat mengemudi. View Pantai Teleng Ria bisa kita nikmati dari daerah Sedeng ini. Istimewa..sayang pemandangan tak dapat saya abadikan dikarenakan kondisi hujan. Dari Sedeng terus aja kita akan masuk di Gerbang kota Pacitan. Lurus aja dari kota

Panasnya Puncak Kosakora Gunung Kidul

Dolan kali ini saya akan mengunjungi sebuah puncak yang berada di sebelah timur Pantai Drini dan Pantai Pengilon. Puncak Kosakora namanya. Ada dua arah untuk menuju ke Puncak Kosakora, anda bisa parkir motor di Pantai Drini lanjut treking kurang lebih 30 menit melewati 2 bukit. Atau lebih mudahnya anda menuju ke Pantai Drini tetapi lewat jalan yang kedua, bukan yang pertama jika anda lewat Jln Baron. Begitu masuk ke jalan menuju Pantai Drini lurus aja, egak sampai 10 menit di situ ada maz-maz yang menunggu parkir motor ke Puncak Kosakora. Parkirkan motor dan treking saya mulai... Berikut foto di Puncak Kosakora : Jalan melewati persawahan penduduk menuju ke puncak Ladang pohon singkong penduduk sekitar Treking melewati bebatuan dan rumput-rumput Kalau egak salah ini Pantai Pengilon Puncak Kosakora sudah terlihat sesudah melewati Pantai Pengilon Pantai Ngrumput Puncak Kosakora yang akan didaki Jalanan menuju Puncak Kosakora View Pantai D